TopBottom
.

Ilmu Unik Lucu Menarik







1408

Posted by rhedance at Rabu, 06 Oktober 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Berkisah tentang Mike Einslein (John Cusack), seorang penulis novel horor yang berkeliling Amerika untuk menemukan dan menguji tempat-tempat berhantu. Namun semua tempat yang ia datangi tidak seperti yang ia harapkan, sehingga ia berpendapat bahwa semua hanya mitos belaka.

Suatu hari Mike mendapatkan sebuah kartu pos yang bergambar Dolphin Hotel di New York. Di dalam kartu pos tersebut terdapat tulisan "Jangan masuk kamar 1408". Karena penasaran, Mike memeriksa dokumen lama yang berisi tentang hotel berikut kamar 1408. Dari situ diketahui bahwa kamar 1408 telah membunuh puluhan orang penghuninya. Mike kemudian menghubungi hotel dan meminta kamar tersebut. Namun pihak hotel menyatakan kamar tersebut tidak untuk disewakan.

Karena sangat penasaran, Mike berangkat menuju hotel, dan bertemu manajer hotel, Gerald Olin (Samuel L Jackson) yang mengingatkan Mike akan bahaya yang dihadapinya. Siapa pun yang pernah memasuki kamar 1408, tidak akan bisa keluar. Namun Mike berkeras dan akhirnya ia pun menginap di kamar tersebut.

Apakah Mike dapat mengungkapkan misteri kamar 1408? Atau Mike akan bernasib sama dengan penghuni-penghuni sebelumnya?

DOWNLOAD 1408

Label:

0 komentar:

Posting Komentar