TopBottom
.

Ilmu Unik Lucu Menarik







THE GREATEST

Posted by rhedance at Selasa, 05 Oktober 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Tak semua orang sanggup menanggung beban kehilangan orang yang mereka cintai. Dampak dari rasa kehilangan ini bahkan kadang-kadang jauh lebih besar dari yang mereka perkirakan. Allen Brewer (Pierce Brosnan) dan Grace Brewer (Susan Sarandon) misalnya. Keluarga mereka hampir pecah berantakan gara-gara kematian Bennett (Aaron Johnson), putra tertua mereka.

Bennett meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu-lintas. Kepergian Bennett meninggalkan duka yang dalam buat keluarga Brewer dan bukan hanya itu, hubungan Allen dan Grace pun semakin renggang dan keluarga Brewer terancam pecah berantakan karena peristiwa tragis ini. Di saat semuanya seakan sudah tidak ada harapan lagi, muncul seorang wanita yang mengaku kekasih Bennett.

Wanita muda bernama Rose (Carey Mulligan) ini mengaku sedang hamil dan janin yang ada di dalam rahimnya adalah anak Bennett. Allen dan Grace tak punya pilihan lain selain menerima Rose tinggal di rumah mereka. Awalnya, kedatangan Rose ini seolah semakin memperburuk keadaan namun belakangan akhirnya terbukti bahwa justru karena Rose, keluarga Brewer bisa melewati masa-masa sulit ini.

DOWNLOAD THE GREATEST (part 1)

DOWNLOAD THE GREATEST (part 2)

DOWNLOAD THE GREATEST (part 3)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar