TopBottom
.

Ilmu Unik Lucu Menarik







THE GREAT INDIAN BUTTERFLY

Posted by rhedance at Selasa, 05 Oktober 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



adalah sebuah cerita sederhana di racun kompleks dari berubah India. Krish dan Meera, membentuk suatu pasangan muda India menaiki tangga perlombaan tingkat korporat dalam negara meluncur maju pada tingkat belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah panjang. Stres, frustrasi dan tidak mampu untuk berdamai dengan pengorbanan yang dibutuhkan untuk sukses, mereka pergi mencari serangga magis legendaris - The Great India Butterfly.

Terakhir dilihat oleh explorer Carodiguez diketahui Portugis, di sebuah lembah terpencil yang terletak di Goa kolonial dahulu, kupu-kupu memiliki aura magis, memberikan kebahagiaan besar bagi orang yang menangkap itu.Dalam perjalanan yang mengambil pasangan dari kabut asap diisi, hutan beton Megalopolis Mumbai melalui sedikit menemukan pemandangan pesisir barat Sahyadris, untuk matahari direndam tanah Goa, pasangan ini kehilangan lebih dari apa yang mereka ingin menemukan kembali. Ini menjadi suatu bagian, yang tampaknya untuk melakukan perjalanan dengan metafora sendiri dan serangga sebagai sulit dipahami sebagai fosil yang terperangkap dalam resin prasejarah.

Akankah mereka menemukan Butterfly? Dapatkah mereka bertahan perjalanan? Bisakah mereka biaya hidup mereka? Akan 'merusak The Great India Butterfly' malapetaka di jiwa mereka? Apakah akan ada penebusan? Atau berburu sia-sia untuk jawaban atas kehidupan mereka yang sudah roboh? Apakah kebahagiaan serangga langka?

DOWNLOAD THE GREAT INDIAN BUTTERFLY (part 1)

DOWNLOAD THE GREAT INDIAN BUTTERFLY (part 2)

DOWNLOAD THE GREAT INDIAN BUTTERFLY (part 3)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar