TopBottom
.

Ilmu Unik Lucu Menarik







The Fast and the Furious: Tokyo Drift

Posted by rhedance at Minggu, 26 September 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



The Fast and the Furious: Tokyo Drift (Wild Speed X3 Tokyo Drift di Jepang) adalah film 2006 diarahkan oleh Justin Lin dan angsuran ketiga dari The Fast and the Furious film seri. Film-semua fitur yang baru dan membuang pengaturan yang berbeda (Tokyo, Jepang) dari dua film sebelumnya. The movie was shot di Tokyo dan di Little Tokyo, Los Angeles, yang kedua sering ditutup dengan props dan lampu untuk menciptakan ilusi dari Tokyo.

Sean (Lucas Black) mulai hari sekolah biasa minding bisnis sendiri. Pada perjalanan pulang ia memberikan pujian tentang mobil itu oleh pacarnya dari tim sepak bola sekolah quarterback. Berapi-api tentang fakta yang lain guy berbicara kepada pacarnya, yang quarterback, dan pagar betis, berusaha untuk memulai memerangi. Merespon oleh sean geser kunci Inggris (dicuri dari montir kelas) dari-Nya tangan-Nya ke dalam hati. The quarterback's girlfriend, melihat apa yang akan terjadi, campur ajukan oleh mereka yang menyelesaikan perbedaan mereka dengan ras, dengan dia sebagai grand prize. Aldyro.rison acyuta,Ian dwi arifianto,yoga punantya

Sebuah kawasan perumahan yang masih dalam pembangunan adalah sebagai perlombaan memutuskan lokasi dan premis yang sangat sederhana, pertama dari sisi lain wins. Setelah lama perlombaan yang mendapatkan keduanya sangat terluka.

Memutuskan untuk tidak lagi berurusan dengan bergerak, Sean ibu mengirimkan dia ke Tokyo untuk tinggal bersama ayahnya, stationed di Jepang sebagai US Naval pejabat, setelah kejadian di Amerika Serikat hampir tanah dia di penjara. Sean adalah diperkenalkan ke dunia Drifting setelah menghadapi kesempatan lain dengan ahli dan sesama tentara brat, Twinkie (Bow Wow), yang merupakan seorang yg penuh bertenaga Amerika yang menjual barang ke Jepang.

Namun, Sean segera berjalan ke Takashi (Brian Tee), juga dikenal sebagai DK (singkat untuk Drift King), dan mitra bisnis dan teman dekat Han (Sung Kang), yang lahir dan dibesarkan di Amerika. Sean terlihat oleh Takashi berbicara neela (Nathalie Kelley), maka dari Takashi pacar, dan saat Takashi memberitahu dia kembali ke bawah, Sean tantangan dia untuk menggunakan sebuah perlombaan Han dari mobil, di mana Takashi berakhir sampai menang dalam blowout - dan Sean total Han dari mobil . Setelah itu, Sean Han memberitahu bahwa ia akan bekerja sama dengan dia untuk melunasi mobil serta mewakili dia di masa depan ras. Sean kemudian mencari-cari tahu lebih jauh tentang teman-temannya, yaitu Han, yang terlibat dalam usaha kemitraan dengan Takashi. Sean juga mencari-cari tahu Han adalah memberitahu dia ras karena ia adalah satu-satunya orang yang tidak takut terhadap Takashi, menyebabkan Han merujuk kepadanya sebagai Takashi's' kryptonite '.

Sean perlahan memperoleh reputasi di scene Drifting setelah beberapa pengawasan dan dukungan (baik keuangan dan persahabatan) dari Han dan gang of misfits. " Sean juga akan terlibat dengan neela, menghabiskan waktu bersama-sama dengan dia untuk menyenangkan Drifting atas gunung, dan budding hubungan dengan menempatkan dia di peluang dengan Takashi. Neela Sean memberitahu bahwa ia dan Takashi tumbuh bersama setelah ibunya meninggal, dan, seperti Sean, ia dianggap sebagai orang buangan. Takashi beats atas Sean setelah melihat dia dengan neela, mengancam dia tinggal jauh dari dia. Neela's bruises Sean melihat daun dan Takashi dalam amarah untuk bersama-sama dengan Sean.

Takashi dari paman, Kamata, tinggi peringkat yakuza (digambarkan oleh Sonny Chiba), dia diberitahu bahwa terdapat perbedaan dalam buku, dan bahwa Han kecurangan mereka harus keluar uang. Takashi confronts Han dan kelompok dengan perbedaan ini, dan Han, Sean, dan melarikan diri sebelum neela Takashi berkaitan dengan pencucian uang. Sebuah mobil ensues chase melalui jalan-jalan di Tokyo, dengan Takashi chasing Han, dan Morimoto chasing Sean. Morimoto Sean mencoba untuk menghancurkan, tetapi mobil dia datang di dalam jalur, dan dia drive ke depan dan jalur collides dengan yang lain, mungkin membunuh Morimoto. Namun Takashi Morimotos melihat mobil besar-besaran dalam mobil menumpuk, maka ia menangkap hingga Sean, ia mencoba untuk menghancurkan Sean Namun setelah gagal adalah Han memperlambat dia bawah. Belakangan, Takashi menembak Han di sepanjang chase. Han drive di sebuah persimpangan dan ditabrak Mercedes S Class, menyebabkan Han dari mobil ke terbalik. Han mulai dari mobil bensin bocor dari crash, sementara Han tidak dapat dipindahkan dari cedera. Seperti Sean dan menangkap neela akhirnya sampai Han, yang leaked bensin dari mobil mencapai terdekat api, memicu ledakan dan membunuh Han. Sean neela dan Sean kembali ke rumah ayah, dan Takashi datang untuk membunuh dan mengambil neela Sean, tetapi ayah Sean mengancam Takashi dengan senapan sendiri. Neela sukarela pergi jauh dengan Takashi.

Sean mencoba untuk melakukan banding ke amends oleh Takashi dari paman, kembali Han mencuri uang dan menawarkan ke salah satu "kehormatan balap", dimana siapa saja yang berduel kehilangan dijalankan luar kota. Perlombaan adalah pada touge (melewati gunung) yang Takashi memiliki keuntungan pada, karena ia diduga satu-satunya untuk membuat ia pernah turun ke bawah dalam satu potong. Sean, Twinkie, dan Han dari awak meminjam Sean ayah dari mobil, sebuah 1967 Ford Mustang Fastback, dan bekerja di dalamnya. Karena semua mobil lainnya yang dibawa oleh polisi, Sean dan timnya menggunakan mesin dari mobil pertama Sean telah hancur.

Setelah peperangan yang panjang ras, Sean memenangkan perlombaan dengan membuat jalan yang melintasi garis batas, sedangkan Takashi survives-menit terakhir yang crash. Takashi's menyebabkan kerugian kepada yang menderita kekalahan memalukan di tangan Sean, yang masih menganggap Takashi yang "luar". Takashi dari paman Sean memberitahu dia bebas untuk pergi, dan Takashi kiranya daun Tokyo. Nantinya, neela mendapatkan kembali dengan Sean.

Kemudian, Sean yang baru Drift King dan tergantung pada tempat parkir bawah tanah dari sebelumnya dalam film dengan pacar neela. Twinkie datang hingga Sean berkata seseorang ingin tantangan dia, yang hanya setelah menerima Sean menemukan yang tahu challenger Han. Misteri mobil driver yang menarik atas seorang pun selain Dominic Toretto (digambarkan oleh Vin Diesel, dari pertama yang cepat dan Furious film). Toretto dan Sean terus percakapan singkat, yang mengatakan bahwa dengan Toretto Han rode sekali dengan dia. Neela counts off perlombaan, bawa mobil, dan film berakhir tanpa mengungkapkan hasil perlombaan.

DOWNLOAD THE FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT

Label:

0 komentar:

Posting Komentar