TopBottom
.

Ilmu Unik Lucu Menarik







Superhero Movie

Posted by rhedance at Kamis, 23 September 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Superhero Movie adalah film Amerika (2008) yang ditulis dan disutradarai oleh Craig Mazin, yang dihasilkan oleh David Zucker dan Robert K. Weiss, dan dibintangi oleh Drake Bell, Sara Paxton, Christopher McDonald, dan Leslie Nielsen. Itu awalnya berjudul Superhero!.

Superhero Movie merupakan spoof dari genre film superhero, terutama Spider-Man pertama, serta modern lainnya hari Marvel Comics adaptasi film. Film ini mengikuti jejak seri Scary Movie dari komedi, dengan yang saham poster film kemiripan. Hal itu juga terinspirasi oleh, dan berisi homages untuk, beberapa Zucker, Abrahams dan film spoof Zucker sebelumnya seperti Airplane! dan The Naked Gun.

Produksi dimulai pada tanggal 17 September 2007, di New York. Hal ini dirilis pada tanggal 28 Maret 2008 di Amerika Serikat, dan Inggris rilis ini 6 Juni 2008, dan menerima $ 9.000.000 pada akhir pekan pembukaannya dan # 3 di box office. Film ini peringkat PG-13 oleh MPAA untuk konten kasar dan seksual, kekerasan komik, referensi obat, dan bahasa. Di Australia, dinilai M untuk referensi seksual moderat dan bahasa kasar infreqent.

DOWNLOAD SUPERHERO MOVIE

Label:

0 komentar:

Posting Komentar