TopBottom
.

Ilmu Unik Lucu Menarik







STAR WARS II: ATTACK OF THE CLONES

Posted by rhedance at Selasa, 28 September 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Star Wars Episode II: Attack of the Clones adalah sebuah film opera antariksa Amerika Serikat tahun 2002 yang disutradarai George Lucas dan ditulis oleh Lucas dan Jonathan Hales. Film ini adalah film kelima yang dirilis dalam saga Star Wars dan kedua dalam kronologi internal.

Film ini menceritakan 10 tahun setelah peristiwa di Star Wars Episode I: The Phantom Menace, ketika galaksi berada di ambang perang sipil. Di bawah kepemimpinan Jedi pengkhianat bernama Count Dooku, ribuan tata planet mengancam untuk memisahkan diri dari Republik Galaktik. Ketika sebuah usaha pembunuhan dilakukan terhadap Senator Padmé Amidala, bekas Ratu Nabo, pegawai Jedi berusia 20 tahun Anakin Skywalker ditugaskan untuk melindunginya, sementara gurunya Obi-Wan Kenobi ditugaskan untuk menyelidiki usaha pembunuhan tersebut. Kemudian, Anakin, Padmé, dan Obi-Wan terjerumus ke jantung teroris Separatis dan awal ancaman baru terhadap galaksi, yaitu Clone Wars.

Dirilis pada 16 Mei 2002, Attack of the Clones adalah film gerak pertama yang direkam penuh menggunakan sistem 24-frame digital berdefinisi tinggi dan merupakan film Star Wars pertama yang pendapatannya berhasil dikalahkan film lain secara internasional pad a tahun rilisnya.

DOWNLOAD STAR WARS II: ATTACK OF THE CLONES

Label:

0 komentar:

Posting Komentar