TopBottom
.

Ilmu Unik Lucu Menarik







TERMINATOR: SALVATION

Posted by rhedance at Senin, 27 September 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Pada 2018, super komputer Skynet menjadi tidak terkendali dan melancarkan serangan nuklir kepada manusia. Hampir seluruh penduduk di bumi musnah, namun sebagian masih bertahan dan membentuk pasukan pemberontak yang bertujuan menghancurkan Skynet dan mesin-mesinnya. Salah satu pemimpin pemberontak tersebut adalah John Connor (Christian Bale).

Marcus Wright (Sam Worthington), seorang dengan masa lalu sebagai pembunuh yang dieksekusi mati pada tahun 2003. Marcus bangkit pada tahun 2018 dan ingin mengetahui apa yang terjadi pada dirinya setelah dieksekusi. Marcus merupakan salah satu percobaan dari Skynet. Dia lupa ingatan dan tidak tahu siapa dirinya.

Connor menyerang sebuah markas Skynet yang ternyata dipenuhi tahanan manusia. Serangan tersebut gagal dan Connor menjadi satu-satunya yang selamat. Setelah Connor pergi, Marcus keluar dari markas yang hancur tersebut. Marcus ternyata separuh robot dan akhirnya bertemu dengan Connor dan bekerjasama masuk ke pusat operasi Skynet.

Arnold Schwarzenegger akan tetap muncul dalam film ini sebagai bintang tamu sebagai robot T800 yang bertarung dengan Connor dan Marcus namun hanya dalam bentuk animasi komputer.

DOWNLOAD TERMINATOR: SALVATION

Label:

0 komentar:

Posting Komentar