TopBottom
.

Ilmu Unik Lucu Menarik







BRUCE LEE: ENTER THE DRAGON

Posted by rhedance at Senin, 04 Oktober 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Enter the Dragon (龍爭虎鬥) adalah film silat tahun 1973 yang diedarkan oleh Warner Brothers dan dibintangi Bruce Lee, John Saxon, dan Jim Kelly. Film ini adalah film terakhir yang diselesaikan Bruce Lee sebelum kematiannya. Ia meninggal sebulan sebelum film ini ditayangkan. Film ini adalah film kung fu pertama yang dibuat oleh sebuah studio Hollywood studio dan melambungkan nama Bruce Lee ke dunia internasional. Selain itu Jackie Chan dan Sammo Hung adalah stuntmen dalam film ini.

Tiga ahli kung fu, Lee (Bruce Lee), Roper (John Saxon), dan Williams (Jim Kelly) ambil bagian dalam kompetisi silat di sebuah pulau yang dikuasai oleh kriminal Han (Shih Kien). Lee direkrut oleh agen rahasia untuk menyelidiki operasi Han. Karena Han melarang senjata api di pulau tersebut, Lee harus membela dirinya dengan ilmu silat. Selain itu Lee juga memiliki maksud pribadi, yaitu menuntut balas akan kematian adiknya.

Enter the Dragon meraih keuntungan $25.000.000 di Amerika Utara, jumlah yang sangat besar dibandingkan dengan budgetnya yang hanya $850.000. Di Hong Kong, film ini meraih keuntungan HKD $3.307.536.

DOWNLOAD BRUCE LEE: ENTER THE DRAGON

Label:

0 komentar:

Posting Komentar