TopBottom
.

Ilmu Unik Lucu Menarik







KARTHIK CALLING KARTHIK

Posted by rhedance at Minggu, 03 Oktober 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Karthik (Farhan Akhtar) sudah terbiasa menjadi bahan olok-olok. Seumur hidupnya memang Karthik tak pernah punya banyak teman. Masalah Karthik adalah bahwa ia tak punya cukup rasa percaya diri untuk membuatnya bisa bergaul dengan kebanyakan orang. Karena itu juga ia merasa hidupnya sudah cukup buruk dan tak mungkin keadaan jadi semakin buruk.

Di tempat kerjanya, Karthik diperlakukan semena-mena oleh atasannya dan tak ada hasil kerja Karthik yang dianggap bagus. Kalaupun ada yang membuat Karthik bertahan adalah Shonali Mukherjee (Deepika Padukone), gadis cantik yang ia cintai meski ia tak pernah punya keberanian untuk mengungkapkannya.

Suatu malam, Karthik menerima telepon dari seseorang yang tak pernah diharapkannya. Pria ini mengaku bernama Karthik dan sengaja menelepon untuk mengubah hidup Karthik yang sengsara. Dalam waktu singkat, pria di telepon ini menjadi guru, teman, sekaligus pelindung Karthik dan yang lebih penting lagi, pria ini akan menjadi kunci Karthik untuk mendapatkan Shonali, pujaan hatinya.

DOWNLOAD KARTHIK CALLING KARTHIK (part 1)

DOWNLOAD KARTHIK CALLING KARTHIK (part 2)

DOWNLOAD KARTHIK CALLING KARTHIK (part 3)

gabungkan dengan aplikasi hjsplit

Label:

0 komentar:

Posting Komentar