TopBottom
.

Ilmu Unik Lucu Menarik







RATU KOSTMOPOLITAN

Posted by rhedance at Jumat, 01 Oktober 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Kisah dimulai dari persahabatan Gina (Luna Maya), Tari (Mirasih Tyas Endah) dan Zizi (Imey Liem), yang harus berjuang ketika satu-satunya tempat kost yang mereka tinggali bakal digusur. Tiga perempuan, yang berbeda karakter ini - Gina adalah mahasiswa asal Bali yang bekerja sambilan sebagai wartawan kriminal, Tari mahasiswa dari Manado bekerja sambilan sebagai instruktur aerobik dan Zizi mahasiswi eksentrik yang percaya dunia gaib berasal Jawa Timur yang jadi seniman tato - kompak mempertahankan tempat tinggal mereka agar tidak digusur untuk dijadikan mall.

Sebetulnya, Gina, Tari dan Zizi bisa jadi berpindah kost, tetapi masalahnya dengan uang yang pas-pasan tidak mudah mencari tempat kost yang nyaman. Meski terlihat galak di luar, Ibu Laksmi, sang ibu kost (Yati Surahman) cukup baik pada mereka, sering memberi makan pada Gina cs. Oleh karenanya, Gina mengajak teman-temannya untuk membantu para warga menolak penggusuran ini. Gina juga tidak sendirian, usahanya ini dibantu Seno (Fathir), yang menaruh hati pada Gina.

Usaha Gina, Tari, Zizi dan Seno untuk mengajak warga menolak penggusuran cukup membawa hasil. Sampai suatu hari datang Rido (Reza Pahlevi) bersama anak buahnya yang mulai melakukan aksi mengganggu para warga. Tujuannya satu, agar para warga merasa takut dan akhirnya mau meninggalkan tempat itu. Gina, Tari dan Zizi yang tidak suka melihat hal ini, segera menyusun strategi untuk melawan Rido dan anak buahnya. Bahkan tiga perempuan lembut ini akhirnya harus beradu otot dengan para preman ini. Dengan senjata andalan masing-masing, Gina dengan wajan dan sutilnya, Tari dengan cermin kembar dan gerakan-gerakan aerobiknya, serta Zizi dengan ilmu santetnya.

DOWNLOAD RATU KOSTMOPOLITAN (part 1)

DOWNLOAD RATU KOSTMOPOLITAN (part 2)

password=ratu

gabungkan dengan aplikasi hjsplit

Label:

0 komentar:

Posting Komentar