TopBottom
.

Ilmu Unik Lucu Menarik







Hulk

Posted by rhedance at Rabu, 22 September 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



The Hulk (dikenal sebagai The Incredible Hulk) adalah superhero fiksi yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Dibuat oleh Stan Lee dan Jack Kirby, karakter yang pertama muncul di The Incredible Hulk # 1 (Mei 1962). Pada tahun 2008, majalah Wizard hobi yang bernama Hulk Marvel Comics terbesar ketujuh karakter Kekaisaran Majalah. Menamakannya karakter buku komik terbesar keempat belas secara keseluruhan, dan peringkat tertinggi kelima di kandang Marvel.

The Incredible dilemparkan sebagai mengubah emosional dan impulsif ego dari ditarik dan dilindungi undang-undang fisikawan Dr Bruce Banner. The Incredible muncul tak lama setelah Banner sengaja terkena semburan ledakan uji sebuah bom gamma ia diciptakan. Selanjutnya, Banner tanpa sadar akan berubah menjadi Hulk, digambarkan sebagai raksasa, mengamuk, rakasa humanoid, yang mengarah ke komplikasi ekstrim dalam hidup Banner. Lee mengatakan penciptaan Hulk diilhami oleh kombinasi Dr Jekyll dan Mr Hyde dan Frankenstein .






Meskipun pewarnaan Hulk telah bervariasi sepanjang sejarah publikasi tokoh, naungan yang paling konsisten adalah hijau. Sebagai Hulk, Banner mampu prestasi signifikan kekuatan, yang meningkat dalam proporsi langsung untuk kemarahan karakter. Sebagai karakter sendiri katakan, "mendapat The Hulk marah, Hulk kuat dia!" Emosi yang kuat seperti marah, teror dan kesedihan juga memicu untuk memaksa transformasi Banner menjadi Hulk itu. Sebuah cerita yang umum adalah mengejar baik Banner dan Hulk oleh pemerintah AS, karena ia menyebabkan kerusakan.

Karakter ini sejak digambarkan dalam berbagai media lain, terutama oleh Lou Ferrigno dalam serial televisi tindakan hidup, enam televisi film, dan serial animasi; melalui penggunaan CGI dalam Hulk (2003) dan The Incredible Hulk (2008), serta dalam tiga seri animasi dan berbagai video game.

DOWNLOAD HULK(2003)

DOWNLOAD THE INCREDIBLE HULK(2008)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar