TopBottom
.

Ilmu Unik Lucu Menarik







Titanic

Posted by rhedance at Rabu, 22 September 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Titanic adalah sebuah roman epik 1997 Amerika dan film bencana diarahkan, ditulis, co-produser, dan co-diedit oleh James Cameron. Sebuah account fiksi tenggelamnya RMS Titanic, itu bintang Leonardo DiCaprio sebagai Jack Dawson dan Kate Winslet sebagai Rose DeWitt Bukater, anggota kelas sosial yang berbeda yang jatuh cinta naik kapal yang membawa sial selama pelayaran perdananya. Walaupun peran sentral dan kisah cinta adalah fiktif, beberapa karakter didasarkan pada tokoh sejarah asli. Gloria Stuart menggambarkan Rose tua, yang menceritakan film dalam perangkat framing modern-hari, dan Billy Zane memainkan Cal Hockley, yang tunangan sombong dari Rose muda. Cameron melihat kisah cinta sebagai cara untuk melibatkan pemirsa dengan tragedi nyata.

Produksi film ini dimulai tahun 1995, ketika Cameron ditembak cuplikan dari kecelakaan Titanic yang sebenarnya. Adegan modern ditembak di papan Akademik Mstislav Keldysh, yang Cameron telah digunakan sebagai dasar ketika film kecelakaan yang sebenarnya. Sebuah rekonstruksi Titanic dibangun pada Playas de Rosarito, Baja California, dan model skala dan citra yang dihasilkan komputer juga digunakan untuk menciptakan tenggelam itu. film ini sebagian didanai oleh Paramount Pictures dan 20th Century Fox - masing, distributor Amerika dan internasional - dan pada waktu itu, itu adalah film yang paling mahal yang pernah dibuat, dengan anggaran diperkirakan sebesar US $ 200 juta.


pada tahun 1996, pemburu harta karun Brock Lovett dan timnya mengeksplorasi bangkai RMS Titanic, mencari kalung yang disebut Heart of Samudra. Mereka percaya bahwa kalung itu berada di Caledon "Cal" Hockley aman, yang mereka sembuh. Alih-alih berlian, mereka menemukan sketsa wanita telanjang memakainya, tanggal 14 April 1912, malam Titanic menghantam gunung es. Rose Dawson Calvert belajar dari gambar, kontak Lovett, dan mengatakan bahwa dia adalah wanita digambarkan. Dia dan cucunya Elizabeth "Lizzy" Calvert mengunjungi Lovett dan timnya di kapal menyelamatkan nya. Ketika ditanya apakah dia tahu keberadaan kalung itu, Rose kenang kenangan nya kapal Titanic, mengungkapkan bahwa ia Rose DeWitt Bukater, penumpang yang diyakini tewas dalam tenggelam itu.

Pada 1912, kelas papan atas Rose kapal di Southampton, Inggris dengan tunangannya Caledon "Cal" Hockley, anak seorang taipan baja Pittsburgh, dan ibunya, Ruth DeWitt Bukater. Cal dan Ruth menekankan pentingnya keterlibatan Rose, karena pernikahan akan memecahkan masalah keuangan Bukater Dewitt's. Bingung dengan pertunangannya dengan Cal dan tekanan ibunya adalah meletakkan pada dirinya, Rose menganggap bunuh diri dengan melompat dari buritan kapal. Sebelum ia melompat, seorang gelandangan dan artis bernama Jack Dawson campur tangan dan membujuknya untuk tidak melompat. Jack dan Rose mengembangkan persahabatan tentatif.

Cal dan Ruth melarang bahwa Rose melihat Jack. Dia menentang mereka, bertemu Jack di haluan kapal, dan memutuskan bahwa ia lebih suka dia Cal. Mereka pergi ke kabin Rose dan ia meminta Jack untuk sketsa-nya memakai apa-apa selain Hati Samudra, sebuah hadiah pertunangan dari Cal. Setelah itu, dua pengawal Cal melarikan diri ke kapal kargo, tempat mereka bercinta, dan kemudian kapal itu maju baik dek. Di sana mereka menyaksikan tabrakan kapal dengan gunung es dan mendengar perwira kapal dan desainer membahas keseriusannya; Rose Jack mengatakan mereka harus memperingatkan ibu dan Cal.

Cal menemukan gambar Jack dan menemukan catatan dalam bukunya yang aman, bukan kalung, sehingga ia frame Jack untuk mencuri Hati Samudra. Jack ditangkap, dibawa ke kantor Master-prajurit dan diborgol pipa. Rose berjalan jauh dari Cal dan ibu (yang naik sekoci) untuk memutuskan Jack bebas dengan sebuah kapak.

Jack dan Rose berjuang kembali ke dek tempat Cal dan Jack membujuknya untuk papan sekoci, Cal mengklaim bahwa dia telah membuat pengaturan yang akan memungkinkan kedua pria untuk turun dengan aman. Setelah papan, Cal doublecrosses Jack. Menyadari bahwa dia tidak bisa meninggalkan Jack, Rose reuni dengan dia kembali Titanic. Marah, Cal mengambil pistol dan mengejar mereka ke banjir saloon makan kelas satu. Ketika ia kehabisan amunisi ia kembali ke dek perahu dan papan sekoci dengan berpura-pura untuk menjaga anak ditinggalkan. Seperti Jack dan Rose kembali ke dek atas, orang-orang di mana pun jatuh ke kematian mereka dan sekoci memiliki semua berangkat. Kedua berlindung di buritan kapal tenggelam sebagai busur pertama sampai mereka dicuci ke laut. Jack membantu Rose ke panel dinding di dekatnya yang hanya akan mendukung berat badan seseorang. Saat ia tergantung ke panel, dia meyakinkan bahwa dia tidak akan mati di sana, ia justru akan mati seorang wanita tua, hangat di tempat tidurnya. Jack akhirnya meninggal dari hipotermia.

Ketika kembali perahu penyelamat ke lokasi tenggelam itu, meniup peluit Rose diambil dari seorang petugas mati di dekatnya, dan diambil oleh RMS Carpathia ke New York, di mana ia memberikan namanya sebagai Rose Dawson. Tersembunyi, ia menghindari Cal untuk kali terakhir pada dek Carpathia saat ia pencarian untuknya.

cerita lengkap nya, Rose pergi sendiri ke buritan kapal Lovett's. Di sana dia menghasilkan Hati Samudra dan turun ke laut. Kemudian, sementara tampaknya tidur di tempat tidurnya, foto-foto dari hari-harinya mengelilinginya, sebuah kronik visual yang dia menjalani kehidupan yang diinginkannya dengan Jack. Mawar muda kemudian reuni dengan Jack di Tangga Grand Titanic, bersorak dan mengucapkan selamat kepada mereka yang tewas di kapal.

DOWNLOAD TITANIC

Label:

0 komentar:

Posting Komentar